TERBARU

Prestasi

pelatihan

Event

Jumat, 24 Januari 2014

Pekan Olahraga Nasional Remaja Pertama kali di Jatim


PSTI Batam - Jakarta (10/01/2014). Dalam press conference Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman beserta Ketua Bidang Media dan Humas KONI Pusat Aziz Manaf  pada tanggal 10 Januari di Gedung KONI Pusat lt 12, menyampaikan bahwa penyelenggaran Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja yang pertama kalinya akan di selenggarakan di Provinsi Jawa Timur. 
PON Remaja ini sebagai sarana evaluasi dan sekaligus pembinaan prestasi olahraga Nasional khususnya remaja untuk menjaring bibit atlet potensial sehingga dapat dibina dan dikembangakan untuk disiapkan ke multievent olahraga Internasional.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman menyatakan bahwa Penyelenggaraan PON Remaja pertama akan dilaksanakan pada bulan November 2014 mendatang di Provinsi Jawa Timur, dengan mempertandingkan 15 hingga 18 Cabor di PON Remaja pertama dengan usia 12 sampai dengan 16 tahun.  
“PON Remaja merupakan sarana pembinaan atlet remaja, yang sekaligus menjadi proses seleksi pada kejuaraan AYG dan YOG.  Dan Cabor yang di utamakan dalam pertandingan PON Remaja yaitu cabor yang dipertandingkan di Olimpiade.  Sedangkan dana berasal dari APBD dan APBN serta pihak ke-3 ”, demikian ungkap pak Tono.(BId. Media dan Humas)
sumber : koni.or.id

Posting Komentar

Berikan Pendapat anda tentang artikel di atas

 
Copyright © 2013 Sepaktakraw Batam
Share on design by Pengkot PSTI Batam. Powered bySepakTakraw Batam