TERBARU

Prestasi

pelatihan

Event

Sabtu, 22 Desember 2012

DOKUMENTASI PERTANDINGAN PSTI CUP I KOTA BATAM




DOKUMENTASI PERTANDINGAN PSTI CUP I KOTA BATAM

Batam, hari senin merupakan pembukaan pertandingan PSTI CUP I Kota batam. Pertandingan ini di selenggarakan oleh PSTI Kota Batam (Persatuan Sepak Takraw Indonesia Batam). Ada 47 Regu yanmg siap bertanding di PSTI CUP I Kota Batam.

Dalam pembukaan event tersebut di hadiri oleh KANPORA Batam dan pembina PSTI Kota Batam
Dalam sambutan oleh Pembina PSTI Kota Batam yaitu Pak Mamur, beliau menyampaikan bahwa “sepak takraw ini adalah permainan yang murah meriah dan simpel, dulu kami pernah membawa kepri menang dalam sepak takraw ini lalu kami tunggu siapa lagi bakal membawa kepri kembali menang ?”.
Selain itu Ketua PSTI Kota Batam yaitu Bapak H.Zakaria menyampaikan bahwa “ PSTI memliki atlet yang siap bertanding di kompitisi manapun namun tinggal bagaimana dari kanpora untuk siap mengguunakannya “





Pak Abdurrahman selaku ketua panitia pelaksana PSTI CUP I Kota Batam menyampaikan bahwa “ begitu banyak atlit yang akan bertanding disini dan kami berharap agar menjunjung sportifitas”


Dalam pembukaan PSTI CUP I Kota Batam ini di buka oleh ketua KANPORA dan pembina sepak takraw Batam dengan servisan bola takraw.




Posting Komentar

Berikan Pendapat anda tentang artikel di atas

 
Copyright © 2013 Sepaktakraw Batam
Share on design by Pengkot PSTI Batam. Powered bySepakTakraw Batam