TERBARU

Prestasi

pelatihan

Event

Senin, 16 Desember 2013

Zakaria Kembali Pimpin PSTI Batam



KETUA Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam kembali dipegang H Zakaria untuk periode 2012-2016. Zakaria terpilih dalam Musyawarah Kota (Muskot) Batam di Pusat Informasi Haji (PIH) Batam Centre, Minggu (27/5/2012) pukul 08.30-12.00 WIB.
Acara ini dibuka M Suzairi mewakili Wali Kota Batam Ahmad Dahlan dan dihadiri pembina PSTI Batam H Machmur Ismail, dan pecinta sepak takraw Batam lainnya.
Dalam event empat tahunan itu, terdapat dua calon ketua yaitu Zakaria dan Yurnalis. Dari 20 suara yang masuk, 16 diperoleh Zakaria, dan empat untuk Yurnalis.
‘’Adapun yang mempunyai hak suara dalam sistem one man one vote tersebut yaitu, PSTI Kecamatan Nongsa, PSTI Kecamatan Bulang, dan klub-klub sepak takraw yang diundang dalam kegiatan tersebut,’’ papar Zakaria, Senin (28/5/2012).
Zakaria sangat berterima kasih kepada pengurus PSTI dan juga pengurus klub sepak takraw yang telah memberikan suara dan menyukseskan acara ini.
Untuk kemajuan PSTI Batam ke depan papar Zakaria, dia mengajak seluruh anggota, pengurus PSTI dan pecinta sepak takraw agar bersama memajukan dan membesarkan lembaga olah raga  ini. ***

1 komentar :

Berikan Pendapat anda tentang artikel di atas

 
Copyright © 2013 Sepaktakraw Batam
Share on design by Pengkot PSTI Batam. Powered bySepakTakraw Batam